www.bacabaca24.net
Review Film Real Steel 2011

Berawal dari Youtube dimana saya baru tahu film ini, yaitu Real Steel. Film ini menurut saya adalah film paling sempurna, karena kebanyakan film pada awalnya tidak terlalu keren tapi difilm Real Steel ini menurut saya dari awal mula cerita hingga akhir, film ini memang sangat keren dan seru.

Film yang bergenre Aksi, Drama ini cukup membuat hati menjadi terombang ambing, karena di film ini menceritakan tentang seorang ayah yang meninggalkan anaknya saat ia di lahirkan, namun setelah umur anak itu 11 tahun ia bertemu dengan ayahnya.

Walaupun nyatanya film ini menceritakan tentang robot-robot yang hebat, tapi drama dari film ini juga sangat bagus dan menyayat hati.

Sinopsis Film Real Steel 2011

Seorang pria tampan bernama Charlie Kenton (Hugh Jackman) yang dulunya adalah seorang petinju profesional yang kini telah pensiun karena perubahan jaman, dan ternyata Charlie mempunyai anak laki-laki yang bernama Max Kenton (Dakota Goyo) yang ditinggal oleh ayahnya pada saat Max lahir dan setelah Max berusia 11 tahun ia harus tinggal dengan ayahnya sementara. Namun setelah Max dan Charlie berpisah, ternyata Max dan Charlie sudah sangat dekat hingga Max tidak mau meninggalkan ayahnya.

Informasi:

Genre : Action, Drama, Sci-fi
Sutradara : Shawn Levy
Rilis : 06 Oktober 2011
Negara : India, Usa
Rating : 7.1 IMDb
Durasi : 2 jam 7 menit
Pemeran : Anthony Mackie, Dakota Goyo, Evangeline Lilly, Hugh Jackman

Trailer Film Real Steel 2011